Taukah kamu ?

Penghasilan Bill Gates per detik sebesar US$ 250 atau Rp.2.500.000. atau sama dengan US$ 20 juta per hari atau 200 milyar per hari. parah!! bayangkan deh kalo dia kehilangan uang sebesar 100 juta. Bill Gates hanya butuh 40 detik untuk mendapatkan uang itu kembali. Hah, mending nggak usah di bayangkan,ya? ha ha ha...    


Berlian adalah batu perhiasan yang paliiiiiiing susah di dapat. Taw nggak.,.??? untuk mendapatkan satu karat berlian saja rata-rata para penambang harus mengola sebanyak 250 ton pasir dan batu-batuan. pantas aj harga berlian mahal buangat.


Hewan onta sering juga disebut sebagai "kapal" di padang gurun. sebutan ini muncul bukan karna fungsi onta sebagaia alat tranportasi, melainkan karna gerakan tubuhnya yang bergoyang ke kiri dan ke kanan waktu berjalan. gerakan ini terjadi karna onta memakai kaki depan dan belakang dari sisi yang sama secara bersamaan untuk bergerak. Dan gerakan ini persis kayak gerakan dari kapal yang lagi berlayar yang sering buat orang mabuk laut. uhh, berarti naik onta bisa bikin mabuk dong.


Menjadi seorang astronot pasti seruu karena bisa pergi dan tinggal di luar angkasa untuk beberapa waktu. Tapi keuntungan untuk jadi astronot nggak cuma ini, lho. Setiap pulang dari perjalanan angkasa, tinggi mereka bertambah sepanjang 5,08 cm. Hal ini bisa terjadi karna tulang rawan di tulang punggung si astronot jadi meluas karna tidak adanya gravitasi di bulan. So... kalau pengen lebih tinggi jadi astronot aja yuuuuk. he he he


 katak yang berjenis katak Cane dapat mennyebakan halusinasi bila dijilat oleh manusia. Katak Cane yang banyak ditemukan di daerah Amerika selatan ini menghasilkan zat halusinogen bernama bufotenine. Zat yang bisa bikin efek memabukkan kayak zat psikotropika semacam narkotika ini dihasilkan oleh kelenjar di balik mata sang katak. Sebenarnya, sih zat ini biasa dipakai untuk menyerang dan meracuni pemangsanya. Kataknya bisa berubah jadi pangeran nggak?








kawanku no 07/2006


0 Response to "Taukah kamu ?"

Posting Komentar